-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Asyik di Warung, 11 Pelajar di Pulokulon Diamankan Petugas Gabungan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Asyik di Warung, 11 Pelajar di Pulokulon Diamankan Petugas Gabungan

Belasan pelajar terjaring razia saat asyik nongkrong di warung. 


GROBOGANTODAY, PULOKULON - Sedang asyik di warung saat jam pelajaran, 11 siswa SMA diamankan petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP dari Koramil, Polsek dan Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Rabu (18/9/2024). Mereka langsung dibawa ke sekolahnya untuk didata dan diberi pembinaan.


Razia pelajar ini dipimpin oleh Kapolsek Pulokulon AKP Marmin. Petugas gabungan mendapati belasan pelajar berada di sebuah warung saat jam pelajaran masih berlangsung. Dalam razia kali ini, petugas gabungan menjaring 11 pelajar dari salah satu Sekolah Menengah Atas di Kecamatan Pulokulon. 


"Kesebelas pelajar ini kami dapati sedang membolos atau berada di luar sekolah, saat jam pelajaran berlangsung," kata Kapolsek Pulokulon.


AKP Marmin mengatakan, razia tersebut merupakan tindaklanjut dari laporan masyarakat. Saat dilakukan razia, mereka masih mengenakan seragam sekolah. Mereka yang terjaring razia, kemudian dibawa petugas gabungan ke sekolahnya untuk dilakukan pembinaan dan pendataan. 


“Kemudian, kita panggil orang tua mereka ke sekolah untuk mendampingi para siswa yang terjaring razia,” imbuh AKP Marmin.


Kapolsek Pulokulon menegaskan, pihaknya akan gencar melakukan razia serupa dengan waktu dan tempat yang tidak sama agar para pelajar ini jera. 


Selain itu, masyarakat juga di minta untuk bekerja sama dengan memberitahukan kepada petugas kepolisian jika mendapati pelajar yang keluyuran saat jam pelajaran berlangsung.


"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menyelamatkan generasi bangsa dari potensi terjadinya kenakalan remaja yang saat ini marak terjadi,” tegasnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post