-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bermain di Sungai, Seorang Bocah di Geyer Ditemukan Tewas Tenggelam

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bermain di Sungai, Seorang Bocah di Geyer Ditemukan Tewas Tenggelam

Ilustrasi 


GROBOGANTODAY,  GEYER - Nasib nahas menimpa R (8), seorang bocah laki-laki warga Desa Sobo, Kecamatan Geyer. Korban ditemukan meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Kalipang  turut Desa Sobo, Rabu (18/9/2024). Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


"Keluarga korban memohon agar tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban," kata Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Geyer AKP Bambang Dwi Ranto.

 

Kapolsek menjelaskan,  sekitar pukul 16.00 WIB, Sulis Priyadi (43) sedang mencari anaknya yang sedang bermain. Sampai di lokasi kejadian,  ia melihat seorang bocah yang bernama T (12),  sedang berteriak memanggil-manggil nama korban.


"Saat ditanya keberadaan temannya,  T menjelaskan  bahwa korban menyelam di sungai dan tidak muncul lagi ke permukaan," ungkap Kapolsek Geyer.


Mendengar penjelasan teman korban, saksi langsung terjun ke sungai dan menyelam untuk mencari Korban.  Sekitar 10 menit, akhirnya korban  berhasil ditemukan.


"Tubuh korban langsung diangkat dari sungai. Dengan dibantu warga yang lain, tubuh korban dibawa ke pinggir jalan," kata AKP Bambang Dwi Ranto.


Selanjutnya, lanjut kapolsek, warga membawa korban ke Puskesmas Geyer I. Sedangkan saksi  memberitahu keluarga korban dan melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat. 


"Setelah tiba di Puskesmas Geyer I, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar kapolsek. 


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Geyer. Hasil Pemeriksaan terhadap jenazah Korban oleh Tim Inafis Polres Grobogan bersama dengan Tim Medis Puskesmas Geyer I  tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan/penganiayaan. 


"Kedalaman sungai sekitar 2,20 meter dan jarak antara rumah korban dengan sungai  700 meter. Dari pihak keluarga telah menerimakan kejadian tersebut sebagai musibah," ucapnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post