-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Meresahkan Pengguna Jalan, Badut di Wirosari Diamankan Polisi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Meresahkan Pengguna Jalan, Badut di Wirosari Diamankan Polisi

Seorang badut yang biasa mangkal di Perempatan Wirosari diamankan polisi. 


GROBOGANTODAY, WIROSARI - Dinilai meresahkan dan mengganggu kenyamanan para pengguna jalan yang berhenti di lampu merah perempatan Wirosari, seorang pengamen berkostum badut warna pink di diamankan petugas dari Polsek Wirosari, Rabu (4/9/2024).


Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Wirosari AKP Muri mengungkapkan, penangkapan tersebut berawal saat pihaknya mendapat informasi dari masyarakat adanya pengamen berkostum badut yang mengganggu pengguna jalan dan tak mau pergi apabila belum diberi uang.


“Mendapat laporan tersebut, petugas dari Polsek Wirosari langsung mendatangi lokasi yang menjadi tempat mangkal badut tersebut,” ungkap Kapolsek Wirosari.


Petugas kepolisian dari Polsek Wirosari kemudian mengamankan pengamen berkostum badut pink tersebut. Sosok dibalik kostum badut pink tersebut yakni AJ (35) seorang pria warga Desa Tambakselo, Wirosari, Grobogan.  


“Badut tersebut langsug kita bawa dan kita mintai keterangan di Polsek Wirosari,” ujar AKP Muri.


Di hadapan petugas, lanjut Kapolsek Wirosari, badut tersebut mengakui menepuk pundak pengendara sepeda motor yang berhenti di lampu merah agar diberi uang. Selain itu, pengamen tersebut juga mengaku melakukan tos dengan anak kecil yang diboncengkan orang tuanya. Usai diberikan pembinaan, badut tersebut membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan yang mengganggu ketertiban umum.


"Badut tersebut kami beri pembinaan. Harapan kami, pengamen tersebut benar-benar mematuhi surat pernyataan yang telah dibuatnya dan tidak mengulangi pelanggaran serupa. Kami dari Polsek Wirosari Polres Grobogan juga akan terus memantau situasi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah kami,” tegas Kapolsek Wirosari.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post