-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nongkrong di Warung saat Jam Pelajaran, Belasan Pelajar Diamankan Polsek Kedungjati

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nongkrong di Warung saat Jam Pelajaran, Belasan Pelajar Diamankan Polsek Kedungjati

Belasan Pelajar diamankan petugas Polsek Kedungjati saat membolos.


GROBOGANTODAY, KEDUNGJATI - Asyik nongkrong di warung saat jam pelajaran, sebanyak 19 pelajar SMA terjaring razia petugas kepolisian dari Polsek Kedungjati, Rabu (4/9/2024). Mereka dibawa ke Mapolsek Kedungjati untuk didata dan diberi pembinaan. 


Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Kedungjati Polres Grobogan AKP Winarno mengatakan, selain memberikan pembinaan pada para pelajar, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pemilik warung. Yakni, agar tidak melayani pelajar pada saat jam sekolah.


”Kita ingatkan pemilik warung, agar tidak melayani para pelajar yang jajan pada saat jam sekolah masih berlangsung,” ujar Kapolsek Kedungjati.


Usai didata, Polsek Kedungjati juga menghadirkan guru Bimbingan Konseling (BK) dari masing-masing pelajar tersebut. Selanjutnya, para pelajar yang membolos juga diminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.


”Kami berharap ini menjadi efek jera bagi pelajar, sehingga mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya membolos sekolah serta berkeliaran di jam sekolah,” harap AKP Winarno.


AKP Winarno menyatakan, pihaknya akan terus melakukan razia terhadap para pelajar yang membolos pada saat jam pelajaran.


”Ini demi masa depan mereka. Mereka adalah generasi muda harapan bangsa. Jangan sampai, mereka salah pergaulan hingga menyebabkan para pelajar tersebut terjerumus pada dunia narkoba, miras, tawuran atau juga berbuat kriminal,” tegas Kapolsek Kedungjati.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post