-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Memangkas Pohon, Pria Asal Gubug Meninggal Tersengat Listrik

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Memangkas Pohon, Pria Asal Gubug Meninggal Tersengat Listrik

Ilustrasi 


GROBOGANTODAY, GUBUG - Nasib nahas menimpa Sumaedi (59), warga Desa Gubug, Kecamatan Gubug. Korban meninggal dunia tersengat aliran listrik saat memangkas ranting pohon di pinggir jalan Desa Tambakan, Kecamatan Gubug, Jumat (11/10/2024) sekitar pukul 10.25 WIB.


"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkap Kapolsek Gubug AKP Sunarto.


Kejadian bermula saat korban hendak memangkas ranting pohon di samping kios miliknya. Sebelum memanjat pohon mlanding, korban sempat meminta ijin kepada istrinya untuk membersihkan ranting pohon yang berdekatan dengan kabel listrik.


"Namun ranting yang dipotong, ujungnya menyentuh kabel listrik yang tidak ada lapisannya. Ranting tersebut terbakar dan langsung menyambar korban," ujar kapolsek. 


Musriah yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Gubug. 


Pihak kepolisian besama PLN dan tim inafis Polres Grobogan datang untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Evakuasi korban berlangsung dramatis, mengingat tubuh korban tersangkut diatas pohon. Dengan menggunakan tangga dan tali untuk mengikat jenazah korban, akhirnya jenazah korban dapat dievakuasi dari atas pohon.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post