-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Sebuah Rumah Milik Warga Desa Pojok Pulokulon Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Sebuah Rumah Milik Warga Desa Pojok Pulokulon Terbakar

Rumah milik warga Dusun Caluk, Desa Pojok terbakar.


GROBOGANTODAY, PULOKULON - Sebuah rumah milik Suwarti (60), warga Dusun Caluk RT 004 RW 009 Desa Pojok Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan terbakar, Senin (21/10/2024). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 


"Saat kejadian, pemilik rumah sedang di sawah. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 30 juta," ungkap Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Pulokulon AKP Marmin.


Kapolsek Pulokulon menjelaskan, sekitar pukul 06.30 WIB, saat korban hendak pergi ke sawah, pemilik rumah melihat kasur yang yang berada di kamar tidur telah terbakar terkena obat nyamuk. Ia langsung mematikannya.

 

"Setelah padam, pemilik rumah pergi ke sawah," kata AKP Marmin.


Sekitar pukul 09.00 WIB, Supangat (65), tetangga korban melihat kepulan asap hitam dari rumah korban. Setelah dicek, ternyata rumah korban bagian tengah telah terbakar. 


"Melihat itu, saksi berteriak minta tolong dan mengumumkan lewat toa atau pengeras mushola," ujar kapolsek.


Warga yang mendengar pengumuman tersebut langsung berdatangan dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. 


"Sekitar pukul 09.30 WIB, api berhasil dipadamkan. Kejadian tersebut langsung dilaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Polsek Pulokulon," katanya. 


Adapun rumah yang terbakar yakni berbentuk limasan, tiang penyangga kayu jati berukuran 12x12x300 cm, dinding kayu jati, reng usuk kayu jati atap dari genteng. 


"Diduga api yang membakar kasur yang terkena obat nyamuk bakar yang dimatikan oleh korban belum padam. Sehingga api membesar dan membakar rumah korban," ungkap AKP Marmin. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post