-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pemiliknya di Sawah, Tiga Rumah di Grobogan Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pemiliknya di Sawah, Tiga Rumah di Grobogan Ludes Terbakar

Tiga rumah di Desa Tunggak ludes terbakar.


GROBOGANTODAY,  TOROH  - Ditinggal pemiliknya ke sawah, tiga rumah milik Suwarto (65) warga Desa Tunggak,  Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan ludes terbakar, Rabu (9/10/2024). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.  Namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 


"Pemilik rumah bersama istrinya sedang berada di sawah. Sedangkan anaknya sudah berangkat sekolah," ungkap Sekdes Tunggak, Sudarmo.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,  api pertama kali terlihat dari rumah bagian tengah.  Api dengan cepat menjalar ke rumah bagian depan dan rumah bagian belakang.  dalam waktu singkat, api menghabiskan seluruh bangunan yang terbuat dari kayu tersebut.

 

Warga sekitar tidak bisa berbuat banyak, karena besarnya api dan susahnya mendapatkan air untuk memadamkan api. Tidak banyak perabotan yang bisa diselamatkan, hanya tersisa kasur, meja, kursi dan barang pecah belah.


Petugas pemadam kebakaran yang datang kemudian berupaya memadamkan api dan melakukan pendinginan. Diduga api berasal dari kosrleting listrik dari charger hp yang masih menempel.


"Kemungkinan chargernya masih menempel," ungkap Sekdes Tunggak.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post