-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Penemuan Mayat di Hutan Suwatu Gabus Gegerkan Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Penemuan Mayat di Hutan Suwatu Gabus Gegerkan Warga

Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP.


GROBOGANTODAY, GABUS - Warga digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Petak 75 G-² RPH Juron BKPH Dalen KPH Gundih, Desa Suwatu, Gabus, Grobogan, Sabtu (12/10/2024). Kondisi jenazah sudah membusuk dan diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar 5-6 hari.


"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkap Kapolres Grobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan.


Identitas korban diketahui bernama Sujono (74), warga Dusun Plosorejo, Desa Gabus, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan.


Kapolres menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh Sadik (41), warga Desa Suwatu. Sekitar pukul 06.00 WIB, saat mencari kayu bakar, ia mencium aroma tidak sedap.

 

"Saksi kemudian berusaha mencarinya. Dan mendapati ada orang tergeletak dengan posisi terlentang," kata AKBP Dedy Anung.


Kejadian tersebut dilaporkan ke Kepala Desa Suwatu dan diteruskan ke Polsek Gabus. Selanjutnya Tim Inafis Polres Grobogan bersama Unit Reskrim Polsek Gabus datang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP.

 

"Korban diduga meninggal dunia sekitar 5 sampai 6 hari yang lalu. Korban meninggal dunia diduga karena kelaparan dan dehidrasi, karena lokasi penemuan jauh dari pemukiman," ujar kapolres.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post