-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Satlantas Polres Grobogan Bedah Rumah Warga Gubug, Pemilik Bahagia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Satlantas Polres Grobogan Bedah Rumah Warga Gubug, Pemilik Bahagia

Pemilik rumah (kerudung hitam) foto bersama
PJU Polres Grobogan.


GROBOGANTODAY, GUBUG - Raut muka bahagia terpancar dari wajah Tuwoh, 55, warga Desa Kemiri, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. Ia mengaku bahagia saat rumahnya yang sudah lapuk diganti dengan rumah baru oleh Satlantas Polres Grobogan. 


Rumah berukuran 3,5 meter x 7 meter ini dengan polesan cat warna putih dan biru tampak begitu megah. Rumah tersebut diresmikan dan diserahkan secara langsung oleh Kapolres Grobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan, Rabu (16/10/2024). 


"Pelaksanaan bedah rumah tersebut dilaksanakan sejak Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 dan diresmikan bertepatan dengan Operasi Zebra Candi 2024," kata Kapolres Grobogan. 


Usai melakukan pengguntingan untaian bunga, Kapolres mengajak Tuwoh masuk, melihat kondisi tumah. Di dalam terlihat perabotan baru seperti kasur, kompor hingga meja dan kursi. 


Menurut Kapolres, bantuan bedah rumah ini diberikan kepada Tuwoh, yang merupakan buruh tani di Desa Kemiri, Kecamatan Gubug, yang beberapa waktu lalu menjadi korban banjir. 


"Semoga ini membawa manfaat untuk yang menghuni rumah ini, " ujar Kapolres. 


Sekretaris Camat Gubug Wahyuningrum yang ikut hadir dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Grobogan yang sudah memberikan perhatian kepada warga Desa Kemiri melalui bedah rumah ini. 


"Semoga bermanfaat bagi yang menghuni rumah tersebut. Terima kasih Polres Grobogan dan semua yang sudah membantu, " ungkapnya.


Ditemui usai peresmian, Tuwoh mengaku senang dan terharu. Setelah menanti lama, is akhirnya mendapatkan bantuan bedah rumah dari Polres Grobogan. 


"Terimakasih diberi rumah bagus oleh pak polisi. Semoga rumah ini membawa berkah bagi saya dan pak polisi ditambah rejekinya, " ungkap Tuwoh.

 

Usai peresmian, jajaran Polres Grobogan juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post