-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tinggal Sendirian, Seorang Pria di Sindurejo Toroh Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tinggal Sendirian, Seorang Pria di Sindurejo Toroh Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP. 


GROBOGANTODAY, TOROH - ANH (31) warga Desa Sindurejo, Toroh, Grobogan yang mempunyai riwayat kejiwaan atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Selasa (22/10/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. Kondisi jenazah saat ditemukan sudah membusuk.


"Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi dengan disertai pembuatan surat pernyataan. Jenazah korban kemudian diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkap Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Toroh, Iptu Abdul Kadir.


Kapolsek menjelaskan, korban diketahui tinggal seorang diri di rumahnya. Orang tua korban tinggal di Surabaya bersama anaknya yang lain.


"Biasanya, warga sekitar memberi makan dengan cara menaruh makanan tersebut di depan pintu rumah korban," katanya.


Iptu Abdul Kadir menjelaskan, meninggalnya korban pertama kali diketahui oleh Sukirno (46) tetangga korban. Saat melintas di depan rumah korban, ia mencium bau tak sedap.


“Kejadian tersebut langsung diberitahukan kepada beberapa tetangga lainnya,” jelas Kapolsek Toroh.


Mereka kemudian mendatangi rumah korban untuk mengeceknya. Lantaran pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam, mereka mendobraknya. Setelah berhasil dibuka, saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamarnya. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Toroh dan diteruskan ke Inafis Polres Grobogan.


“Mendapat laporan tersebut, kami dari Polsek Toroh, Inafis Polres Grobogan dan tim medis dari Puskesmas Toroh 1 mendatangi lokasi kejadian,” ujar Iptu Abdul Kadir.


Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban.


“Korban meninggal dunia diduga karena sakit,” jelas Kapolsek Toroh. (RE)



Baca Juga
SHARE
Newest Older

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post